Nonton TV di Android


Anda punya perangkat android?  Selamat, berarti anda punya perangkat cerdas yang multi talenta. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, android juga bisa digunakan sebagai perangkat hiburan, mulai dari game, memutar musik dan film, sampai menonton TV loh. Jadi anda tidak perlu lagi membeli perangkat pemutar musik, film bahkan TV. Cukup dengan memanfaatkan fitur dan aplikasi yang ada di Android anda saja anda sudah dapat menikmati itu semua.
Cara menonton TV di android cukup mudah, tinggal download aja aplikasi gratis untuk nonton TV di android yang ada di Play Store. Banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menonton TV di android. Hampir semua aplikasi itu menggunakan jalur streaming dengan memanfaatkan koneksi data internet untuk menampilkan siaran TV nya.
Silakan anda cari aplikasinya di Play Store dengan keyword “Indo TV“. Pilih dan download salah satu aplikasi nya. Sebelum anda jalankan aplikasinya pastikan android nya sudah konek ke internet baik via koneksi data maupun koneksi wifi. Jika anda menggunakan koneksi data maka pastikan anda sudah berlangganan paket internet dari operator, karena jika tidak maka pulsa anda akan tersedot. Lebih aman jika menggunakan wifi karena pulsa anda tidak akan terpotong dan baterai android nya akan lebih tahan lama. Jika anda punya koneksi internet dari modem menggunakan laptop, anda bisa membagi koneksi nya ke android anda menggunakan cara ini (Cara mudah sharing koneksi Internet dari Modem PC ke Android).
Oke, kalo masalah koneksi udah beres sekarang tinggal jalankan aja aplikasinya.
13573804051135483775
Pilih channel TV yang sobat suka, tunggu sebentar sampe proses buffering selesai.
13573804511752282508